Home » » Tips Meningkatkan Alexa Rank

Tips Meningkatkan Alexa Rank

Alexa rank masih sekitar seperti dua artikel sebelumnya, namun sepertinya artikel ini merupakan edisi terbaru alexa rank. Dalam grafitti terbaru Kang Rohman mencoba untuk membahas tentang beberapa tips meningkatkan alexa rank untuk web atau blog. 


Sebenarnya inti dari meningkatkan alexa rank adalah meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke situs Web atau blog, tetapi sering kali data yang dapat oleh alexa tentang trafik blog anda tidak akurat, karena itu kita sebagai pemilik situs web atau blog harus mendapatkan web atau lalu lintas data blog kita sampai alexa akurat.Berikut adalah beberapa tips meningkatkan alexa rank untuk web atau blog:

Alternatif lain bagi pengguna Firefox  (integrasi antara Page Rank checker serta Alexa Rank checkher) :



SearchStatus adalah ekstensi untuk Firefox toolbar dan SeaMonkey yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana setiap dan setiap website di dunia adalah pertunjukan. Dirancang untuk kebutuhan yang sangat khusus dari pemasar mesin pencari, toolbar ini menyediakan informasi pencarian terkait luas tentang situs, semua nyaman ditampilkan dalam satu hati-hati dan toolbar kompak. 


Untuk setiap situs yang Anda kunjungi menggunakan, SearchStatus memungkinkan Anda melihat nya Google PageRank, Google Category, Alexa peringkat popularitas, Compete.com peringkat, SEOmoz Linkscape mozRank, link Alexa terkait dan mundur link dari Google, Yahoo dan MSN!. Ini informasi pencarian terkait digabungkan berarti Anda tidak hanya dapat melihat pentingnya link dari sebuah situs (menurut Google dan Linkscape), tetapi juga pentingnya lalu lintas yang (menurut Alexa dan Bersaing), sehingga memberikan pandangan yang seimbang dari keberhasilan situs. 


The SearchStatus Mozilla Firefox / SeaMonkey ekstensi kentara muncul di bagian bawah browser pada status bar. Jika Anda memilih untuk melihat ke belakang link untuk halaman tertentu, mereka terbuka di tab baru di jendela browser yang sama. Nonaktifkan otomatis PageRank, Alexa, Bersaing atau pertanyaan mozRank dan mereka flip menjauh dari pandangan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger