Home » » Tembak Keyword Dengan SEO dan Digg.com

Tembak Keyword Dengan SEO dan Digg.com

Pernah terbayang keyword bisa sekejap langsung nangkring di halaman pertama dan urutan pertama...?

Kalau itu keinginan kamu, sepertinya kamu harus mulai mengakrabkan diri dengan situs maupun blog berbasis social bookmarking. situs macam apa itu...?

Banyak yang mengatakan situs social bookmarking itu sama dengan situs social Networking seperti Facebook, Friendster atau MySpace. anggapan itu sepertinya harus di luruskan, karena keduanya memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda. Social Networking gunanya menjaring atau mengakrabkan diri dengan teman di dunia maya, atau mungkin mencari teman baru.

Namun untuk social bookmarking, member yang terdaftar kedalam situs tersebut sudah mematuhi aturan dasar, yaitu berbagi link berita menarik atau mengkin berita orang tidak banyak tahu, tapi sangat berguna. ya itulah yang dinamakan social bookmarking.

APA GUNANYA SEO..?
Apabila seseorang telah terdaftar dan aktif menjadi member di salah satu situs social bookmarking, yang biasa dilakukan adalah menyimpan situs kedalam web favorit maupun blog dan mengirimkannya kepada teman terdekat untuk sekiranya dicaba, karena alasan menarik dan layak untuk dibaca.

selain sebagai saran berbagi, social bookmarking tidak hanya menyimpan satu topik, akan tetapi banyak topik yang dibahas di dalamnya. mulai dari politik, teknologi, berita umum, tutorial blog, software, music, hiburan, dll. Namun ada juga beberapa situs yang membuat satu topik seperti Hot Topic, dimana kanal tersebut kumpulan link-link situs yang aneh dan langka.

Nah hebatnya, social bookmarking adalah situs yang memiliki aktivitas cukup tinggi. ya orang berlalu lalang masuk dan keluar, memasukkan postingan berita baru. hal ini rupanya cukup baik, memancing bot google untuk sering berkunjung. Dampak jelas situs social bookmarking tersebut selalu update dan Google senang dengan situs yang selalu update dan ramai pengunjung.

SUBMIT LINK DI Digg.com 
Digg.com adalah pelopor situs social bookmarking, hampir ribuan situs dalam sehari submit kesana dan mungkinkan bot Google akan senang berkunjung kesana. selain digunakan sebagai syarat ter-indexnya situs maupun blog baru. adalah menambahkan backlink ke situs PR (PageRank) tinggi. ya, Digg.com memiliki PageRank 8, dua tingkat di bawah Google dan Facebook. 


Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menyihatkan pikiran anda....!!! 

 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger