Home » » Kriteria Pria Ideal Olla Ramlan

Kriteria Pria Ideal Olla Ramlan




1. Baik agamanya, sebaik-baiknya seorang yang kaya akan harta di dunia, fisik yang bagus, wajah yang tampan dan dari keturunan yang mulia, yang menjadi kriteria yang utama adalah agama.

2. Lemah lembut dan penyayang, merupakan idaman dari setiap wanita, sebab wanita sangat menyukai dengan pria yang lemah lembut lagi penyayang, karena dengan sifat yang demikian akan terciptanya keharmonisan dalam menjalin suatu hubungan. dari sisi lain wanita juga sangat senang diberikan perhatian yang lebih oleh pria.

3. Kuat dan amanah, merupakan suatu hal yang juga disukai oleh para wanita. Hal ini dimaksudkan bahwa wanita suka dengan pria yang memiliki fisik yang kuat dan bagus. Bukan hanya kuat fisiknya, namun juga kuat iman dalam hatinya. Amanah yang dimaksudkan adalah memilki sifat yang jujur dan bisa menepati segala sesuatu yang menjadi janji.

4. Bertanggungjawab, adalah sifat yang harus dimilki oleh setiap pria dan sifat ini juga membuat para wanita menyukainya. Tanggung jawab terhadap tugasnya sebagai seorang imam dalam keluarga, memberikan nafkah kepada anak dan isterinya juga bertanggungjawab atas segala tugas sebagai seorang pemimpin atas seluruh apa yang ada di dalam rumah tangganya.

5. Bisa memberikan dan memenuhi segala kebutuhan hidup bagi para isterinya, baik kebutuhan lahir maupun bathin.

6. Sepadan, kriteria ini bukanlah menjadi prioritas yang utama, namun yang utama adalah agama. Sepadan yang dimaksudkan adalah baik dari keturunannya, hartanya, wajahnya, ilmu yang dimilkinya dan atau bahkan yang lainnya. Tapi kriteria yang satu ini bukan faktor penghalang untuk mendapatkan pasangan kak Olla.


Sumber Kriteria Pria Ideal Olla Ramlan diambil dari Yahoo OMG, Jawaban Kuis yang dipilih langsung oleh Olla Ramalan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger