Home » » Penyebab Alexa Rank Blog Turun Drastis

Penyebab Alexa Rank Blog Turun Drastis

Alexa Rank adalah salah satu dari prameter kepopuleran suatu blog atau web. Semakin kecil angka Rank, tandanya blog atau web anda adalah blog atau web dengan traffik kunjungan yang cenderung meningkat. Sebaliknya, semakin besar nilai Alexa Rank, artinya blog atau web ada sedang dalam masa penurunan baik tingkat keopuleran maupun traffik pengunjung.

Ada beberapa penyebab turunnya Alexa Rank :

1. Jarang Update Blog ini adalah masalah paling utama yang harus kita patuhi, sebagai Blogger atau sebagai web, anda harus tahu dan menjalankan konsekkuensi membuat blog maupun web anda selalu update dan fresh. hindari mengupdate Blog secara dadakan dan biasakan mengupdate blog maupun web secara berkala. misalnya, 3 kali seminggu bisa juga 2 kali seminggu, tinggal disesuaikan dengan rutinitas sobat.

2. Konten Blog Tidak Berbobot. Konten adalah raja dari tulisan di blog. usahakan ketika anda menulis di halaman blog anda mengandung isu-isu yang lagi hot atau info terheboh. jika tidak mendapatkan isu yang sedang populer, carilah tulisan yang berbau tips atau sekedar short massage untuk pembaca blog maupun web.

3. Tidak ada promusi blog. Walaupun tulisan anda super berkualitas atau super hero dan setiap hari ter update, tapi bila tidak ada yang tahu tentang blog anda atau web anda percuma saja anda menulis. untuk itu promosi blog adalah bagian dari prodauct untuk meningkatkan Alexa Rank. Dan bagaimana caranya? kunjungi situs-situs iklan baris gratis atau bisa juga melakukan Blogwalking dengan mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar yang disusupi dengan Link Blog anda.

4. Terlalu Banyak Duplikasi. Tip ini yang banyak dilakukan oleh para Blogger mengcopy paste tulisan orang lain ke blog anda. Google tidak akan segan-segan untuk segera menurunkan reputasi Blog anda bila ketahuan menduplikasi. apalagi jika anda mencantumkan seumber lengkap. Jika google nggak menyapa blog kita. Otomatis Alexa Rank akan minggat pula atau pergi jauh dari blog kita.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

+ komentar + 4 komentar

19 April 2011 pukul 12.57

sipp mantap infonya,,,,makasi ya..
mampir juga

Terimakasih AJENG atas Komentarnya di Penyebab Alexa Rank Blog Turun Drastis
12 Mei 2011 pukul 21.57

wah kalo gitu enakan duplikat tanpa ijin ya??

Terimakasih asongan sepatu bola atas Komentarnya di Penyebab Alexa Rank Blog Turun Drastis
25 Juli 2011 pukul 23.57

wah.. web ane tuh salah satu korbannya gan.. alexa ranknya lagi hancur.. btw, trims atas infonya.. ane jadi faham.. Bravo !

Terimakasih Keisha Florist atas Komentarnya di Penyebab Alexa Rank Blog Turun Drastis
23 September 2011 pukul 22.57

Akhir-akhir ini alexa rank blog saya turun drastis. Dalam waktu 2 minggu alexa rank dari 600ribuan menjadi 1.200ribuan. Apakah mau kembali seperti dulu ya?

Terimakasih Jamaris Melayu atas Komentarnya di Penyebab Alexa Rank Blog Turun Drastis

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger