Home » » Surat Buat Para Blogger Mania Dari Tutorial Blog Up To Date

Surat Buat Para Blogger Mania Dari Tutorial Blog Up To Date

Selamat pagi dan Salam hangat saya sampaikan kepada Mas Bro, Mbak, Nenek2, Kake2 and Seluruh Para Blogger Mania. ada surat dari isi hati saya yang terdalam. Mohon dibaca dan balas gan. Saya lihat banyak sekali para komentator yang asal-asalan dalam berkomentar di blog kami. Begitu juga ketika blogwalking di blog-blog yang dofollow.

Para komentator asal-asalan dalam berkomentar padahal blog-blog tersebut sangat berkualitas. Hal ini cukup memprihatinkan. Mungkin hal ini juga yang menyebabkan banyaknya para blogger dofollow berpindah aliran lagi ke nofollow. Akhirnya, yang rugi kita-kita juga sebagai pencari dofollow backlink. Atas dasar hal ini, saya berinisiatif untuk mengajak para blogger dofollow untuk memoderasi komentar yang masuk agar blog2 yang sangat berkualitas itu tidak dijadikan sampah oleh para blogger dan komentator asal-asalan.

Mungkin memasang tulisan "Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan kami" ini adalah suatu opsi yang baik agar para pengunjung bisa melihat aturan utama dalam bertamu dan berkomentar.

Dengan ini..., diharapkan para pengunjung dan para blogger mania akan lebih lama browsing di blog-blog dofollow karena hendak mencari topik yang sesuai dengan kemampuan mereka untuk mengetahui komentar tersebut. Jika pengunjung lebih lama browsing dan terus klak-klik categori-categori tutorial blog, ada kemungkinan pengunjung mengklik iklan yang ada di blog, baik sengaja ataupun tidak sengaja.

Hal ini tentu saja menguntungkan para pemilik blog karena mendapatkan pemasukan. Kalo sudah begini, para pencari backlink juga akan mendapat untung karea blog-blog dofollow bisa hidup lebih lama karena adanya dana untuk hidup dari pemasukan iklan. Akhirnya semua pihak diuntungkan dan iklim making money online yang kondusif di Indonesia akan tercipta dan bertahan untuk jangka waktu yang sangat lama. Dan bukankah ini adalah keinginan kita?Itu gan.

Beribu-ribu maaf saya ucapkan kepada Saudara-Saudari and sahabat blogger semuanya, dan berjuta-juta terima kasih saya haturkan sebagai doa untuk sahabat semuanya. Jika apa yang saya tulis ini bermanfaat dan sesuai dengan kebijakan bersama, saya berharap saudara and sahabat blogger sudi untuk menyebarkan hal ini. Namun jika tulisan ini sedikit banyaknya menyinggung sahabat blogger semuanya, sekali lagi saya ucapkan kata maaf yang sangat dalam.





   HORMAT KAMI

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger