Home » » Tahukah Anda Apa Google Sites Itu ?

Tahukah Anda Apa Google Sites Itu ?

Kegunaan Google Site dan Pasang Google Site Di Blog
Lora Malunk Blog - Google Sites merupakan aplikasi wiki terstruktur untuk membuat situs web atau blog pribadi maupun kelompok, untuk keperluan personal maupun korporat. Google Sites disiapkan sebagai pengganti dari Google Page Creator. Situs atau weblog yang dibuat akan memiliki alamat :  http://sites.google.com/site/username/.

Dan Kenapa Pula JotSpot .....?

Aplikasi Google Sites semula bernama jotSpot, nama yang sama seperti perusahaan pembuatnya. Produk ini awalnya ditujukan untuk perusahaan kecil dan menengah. JotSpot pernah masuk daftar 15 perusahaan baru yang patut diawasi perkembangnnya, menurut, Menurut Versi InfoWorld. Goole mengakui sisi jotSpot pada bulan Oktober dulu tahuan 2006.

Cara  Termudah Google Sites

Google sites adalah Cara Termudah untuk membuat informasi dapat diakses oleh orang yang membutuhkan cepat, akses Up-To-Date. Orang-orang dapat bekerja sama dalam situs atau weblog untuk menambahkan berkas file lampiran, informasi dari aplikasi Google lainnya (seperti Google Docs. Google Calendar, YouTube dan Picasa), dan konten baru yang bebas bentuk.

Membuat situs bersama-sama semudah mengedit dokumen, dan pengguna selalu mengendalikan siapa yang memiliki akses, apakah itu hanya sendiri, tim atau seluruh organisasi. Pengguna bahkan dapat menayangkan Situs maupun Webloguntuk dunia. Aplikasi Web Google Sites dapat diakses dari komputer yang terhubung dengan jaringan internet.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

+ komentar + 1 komentar

20 Maret 2012 pukul 20.10

gara gara google sites blog saya sudah di sumbang java script seingga loading blog saya tidak terlalu berat di banding sebelum di compres,nice info

Terimakasih suryana atas Komentarnya di Tahukah Anda Apa Google Sites Itu ?

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger