Home » , , » Rahasia iMacros for Firefox 7.6.0.2

Rahasia iMacros for Firefox 7.6.0.2

Selamat malam dan salam blogwalking buat sahabat semua. Lama sudah tidak up date postingan baru dikarenakan ada kesibukan lain yang harus saya kerjakan. Maklum tukang kuli. hehehehe

Ini saya rasa sangat menarik sekali ketika berbincang-bincang dengan Konsultan SEO Indonesia, ketika saya mengunjungi websitnya. saya sempet kebingungan ini website apa mainan. Setelah saya jelajahi lebih dalam lagi ternyata di dalamnya isinya beribu-ribu kode JavaScript dan HMTL yang ditanamankan kedalam websitenya. hingga menjadi The Master SEO. Ini ada sedikit kutipan maaf saya Copy Paste tulisan ini, cuma nantinya kami kasik informasinya dan ketindalanjutan mengenai iMacros.


Teman-teman Marketers dan Pejwaners. iMacros adalah salah satu Tools yang bisa anda gunakan untuk membantu Aktivitas Anda dalam melakukan Publishing di Internet tanpa harus melakukan Pengetikan dan mengunjungi satu-persatu website yang hendak Anda Kunjungi. Dengan Tools ini anda bisa melakukan Record Aktivitas Browsing Anda dan Mengulangi nya tanpa Harus mengunjungi Website yang sebelumnya Anda Kunjungi.

Pada Kesempatan Kali ini saya ingin Share Bagaimana Cara Menggunakan iMacros untuk Aktivitas Optimasi sebuah Website atau Blog.


Anda harus instal dulu addon mozilla iMacros dengan menekan link dibawah ini:

iMacros for Firefox 7.6.0.2


Tentang iMacros:
iMacros dirancang untuk mengotomatisasi tugas yang paling berulang-ulang di web. Jika ada kegiatan yang harus Anda lakukan berulang kali, hanya merekam dalam iMacros. Waktu berikutnya Anda perlu melakukannya, makro keseluruhan akan berjalan di klik tombol! Dengan iMacros, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengisi formulir web, mengingat password, membuat notifier webmail, informasi download dari situs lain, mengikis Web (mendapatkan data dari beberapa situs), dan banyak lagi. Anda dapat menyimpan macro pada komputer Anda untuk Anda gunakan sendiri, atau berbagi dengan orang lain dengan menanamkan mereka, blog situs Anda, intranet perusahaan atau layanan bookmark sosial. Menggunakan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda!

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana Anda dapat menggunakan iMacros untuk mengotomatisasi web browser Anda.

(1) Form Filler & Password Manager

Dengan iMacros untuk Firefox, Anda tidak lagi perlu memeriksa situs yang sama setiap hari, mengingat password, dan mengisi formulir web. iMacros adalah pengisi satunya bentuk yang dapat autofill formulir web peregangan bahwa lebih dari beberapa halaman. Semua informasi disimpan dalam terbaca-manusia, file teks biasa yang dapat dengan mudah diedit. Password disimpan dengan aman dengan 256-Bit enkripsi AES. Pengguna mengingat hanya satu password master dan iMacros mengingat semua yang lain, memberikan pengalaman yang benar-benar masuk otomatis, yang mengalahkan Solusi untuk Enterprise Single Sign-On (SSO).

(2) Automated Download & Upload
iMacros dapat mengotomatisasi download gambar, file, atau seluruh halaman (dengan atau tanpa gambar). Di arah lain, dapat mengotomatisasi meng-upload data ke situs web. Anda dapat menggunakan variabel di dalam macro dan impor data dari file CSV. iMacros termasuk pengguna agent switcher, PDF download dan Flash, dan ad-dan gambar-blocking fungsi. Ketika dikombinasikan dan dikendalikan dengan Javascript, yang Macros dicatat dapat script bahkan tugas-tugas yang sangat kompleks.

(3) Data Extraction, Web Scraping / Mining & Enterprise Data Mash-Ups


Perintah EKSTRAK iMacros otomatis membaca data dari sebuah situs web dan ekspor ke file CSV - kebalikan dari mengisi formulir. iMacros meliputi dukungan penuh Unicode dan bekerja dengan setiap bahasa, termasuk multi-byte bahasa seperti Cina. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk men-download harga saham, mengumpulkan dan membandingkan harga toko web, dan banyak lagi.

(4) Web Pengujian

Profesional web dapat menggunakan iMacros untuk fungsional, kinerja, dan pengujian regresi aplikasi web. Perintah built-in stopwatch menangkap kali halaman web respon yang tepat. iMacros juga termasuk dukungan untuk elemen AJAX banyak.

(5) Social Scripting (Social Bookmarking)

Berbagi iMacros favorit Anda dengan teman dan kolega mudah. Cukup klik kanan makro untuk menambahkannya sebagai penanda, atau pilih "Run Everywhere" dan menanamkan makro lengkap di link sederhana. Anda dapat mengirim link kepada orang lain, atau embed di, blog situs Anda, atau intranet perusahaan. Alih-alih mengatakan pengunjung situs Anda bagaimana untuk mengisi formulir, biarkan iMacros melakukannya untuk mereka. Semua informasi yang disimpan di dalam link sebagai string teks, dengan tidak disimpan di server kami, itulah sebabnya mengapa iMacros bekerja pada intranet juga. Lihat contoh di del.icio.us / iMacros / imacro.

(6) Fungsi Lain

Untuk lebih banyak ide tentang cara menggunakan iMacros, silakan kunjungi www.iopus.com / iMacros / firefox dan / atau aktif dukungan kami forum di forum.iopus.com.

iMacros sangat fleksibel dan dapat dikombinasikan dengan ekstensi lain seperti Greasemonkey, Web Developer, Firebug, Stylish, Download Statusbar, NoScript, PDF Download, Foxmarks, Fasterfox, All-in-One Sidebar, Megaupload, FoxyProxy, Flashblock dan Adblock.

iMacros for Firefox adalah gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Download hari ini add-on untuk memulai menyederhanakan tugas Web Anda dan berbagi macro Anda dengan orang lain!

Apa pun yang Anda lakukan dengan Firefox, iMacros dapat mengotomatisasi itu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger