Home » » Facebook Pernah Mencoba Beli Twitter Pada Tahun 2008

Facebook Pernah Mencoba Beli Twitter Pada Tahun 2008


Kangen sama para blogger....!!! lama tidak membuka lembaran Blog karena masih banyak kerjaan yang harus saya kerjakan, semoga dengan ini para blogger senantiasa berkunjung dan memberikan komentar di Lora Malunk Blog. 

Salam buat para Blogger. 
NEW YORK --Situs microblogging Twitter menolak tawaran 500 juta dolar AS dari situs jejaring sosial Facebook tahun 2008. Menurut laporan Financial Times, perusahaan yang didirikan Mark Zuckenberg ini berniat memilikinya.

Dalam sebuah wawancara dengan harian bisnis Inggris yang diterbitkan selama akhir pekan, co-founder Twitter, Biz Stone, mengatakan Twitter ingin menjadi bukan hanya sebuah situs populer tetapi bisnis yang layak, daripada diambil alih oleh perusahaan lain.

"Kami telah menciptakan sesuatu yang orang menemukan nilai di dalamnya,"katanya. "Tapi kami belum membuat bisnis dari ini, dan kita benar-benar ingin melakukannya."

Menurut Stone, ketiga pendiri Twitter -- dirinya, Evan Williams, dan Jack Dorsey - sama-sama tak menginginkan Facebook dalam bisnis mereka. Harian ini menambahkan, sayangnya tak ada penjelasan mengapa Twitter masih belum merubah meraih keuntungan setelah lebih dari empat tahun diciptakan.

Pertengahan Desember, Twitter mengatakan telah menerima penempatan modal dari sekelompok investor, yang dilaporkan menaruh 3,7 miliar dolar AS di situs ini.

Twitter dibuat pada tahun 2006 untuk bertukar pesan tidak lebih dari 140 karakter. Twitter memiliki 175 juta pengguna terdaftar pada tanggal 1 November dan telah menghasilkan 25 miliar tweet tahun lalu. Sekitar 95 juta pesan setiap hari dikirim melalui situs ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger