Home » » Kegunaanya PageRank Blogger

Kegunaanya PageRank Blogger



cara meningkatkan pagerank


Apa itu PageRank?

PageRank adalah ukuran penting sebuah situs oleh Google yang ditugaskan menuju ke halaman web pada dengan skala 1 sampai 10.
Anda dapat memeriksa nilai PageRank dari halaman Anda atau siapapun dengan men-download Google Toolbar http://toolbar.google.com/.

Artikel ini ditujukan pada pemahaman PageRank dan memberikan wawasan ke dalam aspek yang berbeda.


Sejarah Situs Peringkat

Pada awal 1990-an ketika web itu muncul, beberapa situs yang mempunyai kadar industri spesifik yang ditambahkan ke web setiap hari. surfer Web, di sisi lain, memiliki alat yang sangat sedikit untuk mencari situs tersebut, yang mereka percaya ada di luar sana tetapi tidak memiliki petunjuk tentang nama-nama domain atau alamat web. Dengan kelahiran Yahoo pada tahun 1993, peselancar ditawarkan beberapa bantuan. Yahoo diklasifikasikan setiap situs itu ditemukan pada sebuah daftar direktori yang rapi dan terorganisir dan juga tertanam di mesin pencari di situs untuk mencari situs berdasarkan 'kata kunci' yang ada di database. Beberapa search engine lainnya seperti AltaVista, Excite, dll Lycos mengikuti tren pencarian situs kepada pengguna. Sebagian besar mesin pencari bergantung pada Meta Tag http://www.seorank.com/meta-tags-article.htm untuk mengklasifikasikan relevansi situs berdasarkan kata kunci yang ditemukan di tag.

Hal-hal yang tampaknya bekerja dengan baik sebelum pemilik situs dan webmaster menyadari nilai dari bagaimana mereka 'menanamkan' frase kata kunci spesifik dalam Meta Tags mereka dan kode situs lainnya, sehingga memanipulasi cara mereka untuk muncul lebih tinggi dalam hasil pencarian. Selama periode waktu, hasil pencarian mesin mulai mendapatkan perhatian penuh dengan konten situs yang spammed mereka dengan kata kunci yang relevan tetapi konten situs yang buruk bagi pengunjung. Inti kredibilitas, sangat dan pentingnya mesin pencari sekarang ditantang untuk berurusan dengan bagaimana mereka bisa menawarkan hasil pencarian yang lebih halus untuk pengguna mereka.


Munculnya Google PageRank

Google menyadari mesin pencari konvensional merupakan masalah yang dihadapi dalam menangani situasi ini. Jika kontrol relevansi tetap dengan webmaster, hasil peringkat akan tetap terkontaminasi dengan situs buatan menggembungkan relevansi kata kunci mereka.

Web, pada dasarnya didasarkan pada hyperlink, dimana situs link ke situs terkemuka lainnya. Jika Anda mengambil logika bahwa Anda akan cenderung untuk link ke situs yang Anda anggap penting, pada intinya, Anda mengambil suara mendukung situs yang anda link. Bila ratusan atau ribuan situs link ke sebuah situs, adalah logis untuk mengasumsikan bahwa situs tersebut akan baik dan penting.

Berdasarkan logika ini, lebih lanjut para pendiri Google, Sergey Brin dan Larry Page merumuskan algoritma Search Engine yang menggeser peringkat bobot faktor off-page. Mereka berevolusi sebuah rumus yang disebut PageRank (nama pendirinya Larry Page) dimana algoritma akan menghitung jumlah situs yang link ke halaman dan menetapkan nilai penting pada skala 1-10. Lebih banyak jumlah situs yang memiliki pranala ke halaman, PageRank yang lebih tinggi.

Catatan: skala 1-10 di Google adalah tidak linier. Hal ini eksponensial di alam, diyakini menjadi dasar 6 sampai 7, yaitu, PR 7 website ini 6 kali lebih penting daripada PR 6 website

Sergey Brin dan Larry Page mengerahkan algoritma PageRank dengan peluncuran Google pada tahun 1998. Hasilnya adalah sukses besar. Google melampaui pesaingnya dengan melayani hasil yang lebih unggul dan relevan dengan menggunakan rumus yang sulit untuk dimanipulasi. Algoritma baru ini tidak hanya membantu dalam memberikan informasi otentik dan kualitas, tetapi juga membuat sangat sulit bagi pemilik situs dan webmaster untuk menipu cara mereka ke peringkat atas.

Google PageRank adalah penting karena merupakan salah satu faktor off-halaman utama yang mempengaruhi peringkat halaman Anda dalam halaman hasil pencarian search engine.


PageRank di Kata Google sendiri

Google PageRank menjelaskan sebagai berikut 

PageRank tergantung pada sifat demokratis web yang unik dengan menggunakan struktur link yang luas sebagai indikator dari nilai sebuah halaman individu. Pada intinya, Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Tetapi, Google melihat lebih dari sedikit volume suara, atau link halaman yang diterima, tetapi juga menganalisis halaman yang melemparkan suara. Votes cast oleh halaman yang sendirinya "penting" berbobot lebih berat dan membantu membuat halaman lain "penting."

Penting, situs berkualitas tinggi menerima PageRank yang lebih tinggi, yang mengingat Google setiap kali melakukan pencarian. Tentu saja, halaman yang penting berarti apa-apa untuk Anda jika mereka tidak sesuai dengan query Anda. Jadi, Google mengkombinasikan PageRank dengan teknik pencocokan teks canggih untuk menemukan halaman yang penting dan relevan dengan pencarian Anda. Google jauh melampaui jumlah istilah kali muncul di halaman dan memeriksa segala aspek dari isi halaman (dan isi dari halaman yang menghubungkan ke itu) untuk menentukan apakah itu cocok dengan kueri Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Google PageRank, kunjungi:




Hubungan antara Search Engine dan PageRank

Sedangkan algoritma yang tepat dari masing-masing mesin pencari merupakan rahasia yang dijaga ketat, mesin pencari percaya menganalisa bahwa hasil mesin pencari (peringkat) adalah beberapa bentuk faktor penggali 'Page Relevansi' dan 'PageRank'. Sederhananya, rumus akan terlihat seperti -

Peringkat = (Relevance Page) x (PageRank)

Logika PageRank masuk akal dan algoritma tampak ditembus di tangan para webmaster. Hasil pencarian pencarian Google telah menunjukkan relevansi yang tinggi dan ini adalah salah satu alasan utama untuk kesuksesan mereka yang gemilang. Kebanyakan mesin pencari utama lainnya telah mengadopsi logika dalam algoritma mereka sendiri dalam beberapa bentuk atau yang lain, memvariasikan pentingnya mereka berikan pada nilai ini dalam peringkat situs di halaman hasil pencarian search engine mereka.

Sejak zaman awal web, search engine selalu berusaha untuk mengembangkan algoritma yang lebih baik untuk peringkat halaman web yang relevan. Kebanyakan mesin pencari memberikan arti penting untuk "link popularitas" sebagai kriteria untuk menilai pentingnya halaman web peringkat dan tujuan pengindeksan.


Toolbar Google

Anda dapat men-download Google Toolbar (gratis) dan menginstalnya di Internet Explorer dalam beberapa menit. Diantara fitur bermanfaat lainnya, ini akan menampilkan PageRank dari setiap halaman web yang Anda kunjungi.

Toolbar Google muncul tepat di bawah browser Internet Explorer dan dapat digunakan untuk membuat pencarian di web dari halaman manapun. Toolbar Google PageRank menampilkan setiap halaman web pada skala 1-10. Jika Anda memiliki Google toolbar diinstal di browser Anda, Anda akan melihat setiap halaman PageRank saat Anda menjelajah web. Google tidak menampilkan PageRank dari halaman web yang belum diindeks. Harap dicatat bahwa Toolbar menampilkan PageRank dari halaman individual dan bukan situs secara keseluruhan.

Catatan: Idealnya, nilai PR yang lebih tinggi berarti Anda dapat mengharapkan untuk mengambil (atau mengharapkan untuk mengalahkan) kompetisi lebih (jumlah halaman web yang ada) untuk itu istilah pencarian untuk posisi peringkat yang baik. Oleh karena itu, kami sarankan membuat pilihan PR berdasarkan frase kata kunci Anda (http://www.seorank.com/keyword-research-article.htm).


Apa itu Link Popularity?

"Link Popularity" sistem didasarkan pada jumlah dan kualitas link Anda masuk ke halaman situs web Anda. Ini berarti, semakin banyak link yang menunjuk ke halaman Anda, halaman Anda lebih penting dan akan dipertimbangkan. Nomor Ranking secara berdiri sendiri bukan satu-satunya faktor yang menentukan pentingnya situs Anda. Faktor-faktor terkait lainnya yang menentukan situs anda pentingnya adalah kualitas situs yang berhubungan dengan Anda, kualitas konten mereka serta relevansi bisnis mereka ke situs Anda.

Sebuah halaman web yang link ke situs Anda melewati pada sebagian nilai PageRank sendiri untuk situs Anda. Semakin tinggi PageRank dari halaman menghubungkan, semakin tinggi juga nilai yang dikirimkan ke halaman Anda.

PageRank juga akan terbagi atas jumlah link keluar dari halaman menghubungkan. Misalnya, Anda mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari link pada halaman web PR5 yang hanya 15 link keluar sebagai melawan, dari halaman web PR5 yang memiliki 100 link keluar.

Oleh karena itu penting untuk mengejar mengamankan link dari halaman web PR tinggi yang memiliki jumlah yang lebih kecil dari jumlah link keluar.


Link Popularity Check

Ada cara sederhana yang bisa Anda gunakan untuk memeriksa link popularity dari situs web Anda. Cara termudah adalah dengan mengetikkan operator link dengan URL situs di kotak pencarian Google. Sebagai contoh:

link: www.yoursite.com

Mesin pencari utama lainnya memiliki sintaks yang berbeda untuk mencari popularitas link anda. Anda dapat menggunakan Link Popularity Analyzer (http://www.seorank.com/link-popularity-check.php) di situs kami untuk memeriksa link popularity situs Anda di berbagai search engine dalam satu klik.


Link popularity Membangun untuk Meningkatkan PageRank

Popularitas Link Building adalah salah satu aspek yang paling penting dari pemasaran mesin pencari. Sementara manipulasi PageRank tidak mudah, tidak sulit untuk meningkatkannya dengan meningkatkan popularitas link Anda. Dengan melakukan kampanye link jangka panjang, Anda dapat meningkatkan PageRank situs Anda dan meningkatkan peringkat situs anda secara signifikan.

Pada masa lalu, Google dan Search Engine lainnya telah menilai komponen lain dari algoritma yang mirip dengan PageRank (seperti TSPR-Topik Sensitif PageRank dan Hilltop
(http://www.seorank.com/analysis-of-hilltop-algorithm.htm) - Link dari dokumen ahli) dan selanjutnya.

Karena pentingnya faktor keuntungan off-halaman di website peringkat, tetapi telah menjadi semakin penting untuk pro-aktif meningkatkan faktor-faktor seperti itu dalam mendukung Anda. Sebagai webmaster semakin banyak sekarang menyadari pentingnya PageRank dan Link Popularity, tidak sulit untuk bertukar link dengan situs yang masuk dalam segmen industri Anda
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

+ komentar + 4 komentar

3 Mei 2011 pukul 09.04

Wah..
InfO yang sangaD bagUs Boz Lora...
Saya maU Donk Google Toolbarx..
Semoga bErmanfaat..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Kegunaanya PageRank Blogger
5 Mei 2011 pukul 17.34

info bagus gan... salam lam kenal gan...

Terimakasih amad atas Komentarnya di Kegunaanya PageRank Blogger
5 Mei 2011 pukul 21.09

hmmm gak ada lagi RANK yg lebih diinginkan para blogger selain Google PageRank,
:D

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Kegunaanya PageRank Blogger
7 Mei 2011 pukul 16.36

bagus sekali nih sob infonya,, kapan ya pagerank saya naik,,hehe

Terimakasih Kita Sehat atas Komentarnya di Kegunaanya PageRank Blogger

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger