Home » » Menganalisis Page Rank Google Dan Alexa Rank

Menganalisis Page Rank Google Dan Alexa Rank



PageRank

Jadi, Anda mungkin pernah mendengar beberapa hal tentang Search Engine Optimization dan pada saat Anda mencoba untuk belajar lebih banyak tentang SEO. Nah, tujuan utama Anda di SEO web Anda untuk meningkatkan posisi situs di halaman hasil mesin pencari dan meningkatkan lalu lintas situs web.

Google peringkat Page menyajikan bagaimana situs web Anda yang signifikan dibandingkan dengan situs web lain dan Alexa Rank adalah berapa banyak orang mendapat dalam kaitannya dengan situs web lainnya di Internet. Anda bertujuan untuk mendapatkan Google PR tinggi dan Alexa Rank yang rendah.

Apa itu Google PageRank?

Google Page Rank adalah alat yang dirancang untuk menentukan peringkat sebuah situs web yang tercantum dalam indeks Google. Peringkat Halaman suatu halaman web diberikan pada skala 0-10. 0 adalah nilai paling rendah untuk sebuah situs web dan 10 adalah yang tertinggi.

Tinggi Page peringkat ditentukan oleh relevansi, jumlah dan pentingnya halaman web yang link ke laman web. Ketika sebuah link halaman Web ke halaman Web lain, Google percaya bahwa untuk menjadi suara untuk halaman. Ada rumus yang terkait dengan bagaimana Page Rank. Jika Anda tertarik dengan teori PageRank kemudian eksplorasi cepat di Google akan memberikan produktif.

Saat ini PR sangat sering diperbarui. Ini benar-benar diperbarui lebih sering daripada toolbar PR. Banyak orang percaya bahwa ketika toolbar PR update website mereka baik akan mendapatkan atau kehilangan pengunjung. Itu tidak benar.

Hanya update Algoritma akan menambah atau mengurangi pengunjung situs web Anda, yang dilakukan hampir setiap hari. Algoritma ini benar-benar rumus yang kompleks yang digunakan Google untuk peringkat halaman situs Web.

Apakah Alexa Rank?

Alexa Rank ini berbeda dengan Google PageRank. Alexa rank hanya berdasarkan ke situs web. Alexa rank berbasis di urutan ke 1, di mana sangat situs web yang dikunjungi diberi peringkat 1. Peringkat alexa berbeda dari 1 sampai satu miliar. Semua situs di dunia termasuk dalam Alexa Rank, maka peringkat Alexa terus bervariasi dalam kaitannya dengan situs web lain.

Peringkat lalu lintas Alexa memiliki gambaran untuk menjadi tidak tepat. Tapi, biasanya sebuah situs Web dengan lalu lintas Alexa peringkat 100.000 atau kurang mendapatkan lalu lintas yang baik.

Bagaimana Anda meningkatkan Google PageRank?

1. Buat mesin pencari situs Web dioptimalkan. Website Anda harus lengkap bernilai. Cobalah untuk kepadatan kata kunci dari 3-7% dan memastikan bahwa semua kata kunci dan konten relatif terhadap ide situs Anda.

2. Gunakan META dan tag judul dengan benar. Salah satu faktor terbesar di SEO META dan tag judul. Anda harus memastikan bahwa tag judul adalah akurat dan bahwa tag META menggambarkan website Anda dengan baik.

3. Kirimkan situs Anda ke Google sitemap. Jangan jadi ketika website ini terpenuhi.

4. Membangun ditargetkan lalu lintas ke situs Anda.

Bagaimana Anda bisa meningkatkan Anda Alexa Rank?

Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil lalu lintas ke situs web Anda. Jangan pergi untuk diserahkan ke 450.000 search engine, ini adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Berpartisipasi dalam forum banyak webmaster yang memungkinkan Anda menempatkan situs web Anda dalam tanda tangan Anda. Web Master sering memiliki Alexa toolbar diinstal.


Mau Cek Page Rank Di Seomastering. Anda Cukup Klik Disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

+ komentar + 5 komentar

30 April 2011 pukul 23.27

informasi yg bagus dan bermanfaat :)

Terimakasih sichandra atas Komentarnya di Menganalisis Page Rank Google Dan Alexa Rank
2 Mei 2011 pukul 10.08

Oke thank's sobat sudah berkunjung di blog kami, semoga dengan artikel ini temen2 bisa mengurangi sedikit beban tentang bagai mana menganalisis PageRank. oke semoga kita masih tetap semangat sobat.

2 Mei 2011 pukul 15.58

page rank google itu untuk apa gan sebenarnya

Terimakasih Obat Sakit 2011 atas Komentarnya di Menganalisis Page Rank Google Dan Alexa Rank
2 Mei 2011 pukul 20.57

posting bagus sob, sayang aku agak bingung dg tatabahasanya, ...maklum bukan guru bhs Ind sih...btw..nice post,sure...

Terimakasih mastokkenari atas Komentarnya di Menganalisis Page Rank Google Dan Alexa Rank
2 Mei 2011 pukul 21.53

@Obat Sakit 2011

PageRank adalah sebuah algorithma analis link yang mewakili bobot angka pada setiap elemen hyperlink dari setiap dokumen seperti World Wide Web, dengan tujuan seberapa pentingnya dia. Alogarithma ini bisa diaplikasikan pada jumlah penerimaan sebuah koleksi dalam tanda kutip ataupun referensi.

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger