Home » , , » Dian Pelangi - Rilis Abaya Kaftan

Dian Pelangi - Rilis Abaya Kaftan

Dian Pelangi - Rilis Abaya Kaftan, Model Dian Pelangi, Foto Dian Pelangi
Dian Pelangi
Dian Pelangi - Menyambut Idul Adha, Dian Pelangi Rilis Abaya Kaftan berbagai busana abaya yang terinspirasi dari kaftan ditawarkannya.

Garis busana muslim yang khas dengan bentuk longgar dipegang betul oleh desainer muda berbakat Dian Pelangi dalam menelurkan karyanya. Meski tak memeluk tubuh, busana yang diciptakannya pun tak kalah menarik dengan busana modern lainnya.

Model abaya, misalnya. Busana longgar seperti gamis yang berpotongan lurus ini menginspirasi Dian untuk memadankannya dengan kaftan agar terlihat menawan. Hasilnya, busana lebar yang memiliki sayap di bagian bawah tangan hingga sebatas pinggang.

Potongan yang semula lurus tanpa variasi pun disulap Dian menjadi sebuah kreasi berbeda, sehingga menciptakan keindahan dalam berbusana.







"Dalam rangka menyambut Idul Adha saya mengeluarkan busana dengan unsur serbaputih, meski ada juga dominasi warna lain. Menyoal model, untuk menekan kejenuhan pasar terhadap kaftan yang sempat ‘booming’, saya pun menciptakan abaya yang terinspirasi dari kaftan,".

Soal pemakaian bahan, Dian pun tak kalah berkreasi. Bahan tenun songket Palembang dan sifon dipadukannya untuk mendapatkan kesan khas Indonesia. Tak lupa, untuk menyiratkan sisi glamor saat Idul Adha tersebut, Dian menggunakan payet, serta bebatuan dari India berupa metal dan batu coral.

Hasilnya, puluhan busana yang dipamerkan dalam acara pergelaran busana di Pemilihan Model Indonesia 2011 di FX Life Style, Sudirman, Jakarta tersebut terlihat sangat indah. Kreasi abaya ala kaftan ditawarkan dengan warna-warna yang menggoda seperti toska, pink, putih, hijau, cokelat, dan beberapa warna lainnya. Tampilan di hari istimewa pun semakin sempurna.

Sumber artikel saya ambil dari : http://lifestyle.okezone.com
Kunjungi Juga Dian Pelangi Disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger