Home » , » Pacar Terbaru Aelke Mariska

Pacar Terbaru Aelke Mariska

Pacar Terbaru Aelke Mariska, Foto Pacar Aelke Mariska
Belakangan ini marak sekali Berita dan Info mengenai Pacar Terbaru Aelke Mariska, sudah tersebar luas beberapa Foto Aelke Mariska cewek yang berwajah korea ini dengan seorang cowok yang berasal dari jawa timur yang diketahui Berinisial "KM".

Aelke Mariska sendiri adalah bintang iklan yang banyak digandrungi para remaja kebanyakan, yang lagi demen-demennya sama Korean Style, yaitu Pocari Sweat. Iklan minuman isotonik yang berkonsep anak sekolahan bersepeda.

Aelke Mariska sendiri, meski berwajah Japan / Korea tapi wanita muda ini lahir di Jakarta 17 November 1988, dan mempunyai keturunan betawi asli Indonesia.

Sayangnya, gadis yang eksis dengan rambut pirang ini mengaku alergi sama cowok artis, apalagi yang seneng ngobral rayuan gombal dan modal tampang. Ketika Aelke Mariska ditanyakan mengenai gosip pacaran ama Cowok yang berasal dari Jawa Timur dengan inisial "KM" (Khoirul Malunk) ngomong-ngomong itu siapa....? Aelke Mariska diam dan tidak menjawab pertanyaan dari kami. Entah kenapa Aelke Mariska tidak menjawabnya.

Foto Aelke Mariska dan Pacar Baru Aelke Mariska
Jangan-jangan sudah mempunyai hubungan spesial ni. Ungkap aelke mariska "spesial apa" kalo temenan ya kalo hubungan spesial kayaknya masih sibuk sama karir sebagai seorang Desainer.

Ketika kami berusaha mencari kabar tentang Pacar Terbaru Aelke Mariska akhirnya berbuah yang sempurna, saya sudah menemukan sebuah Foto Pacar Terbaru Aelke Mariska. Saya masih belum tau tentang kabar foto cowok yang katanya deket sama Aelke Mariska.

Dibawah ini Foto Pacar Terbaru Aelke Mariska


Klik Show untuk melihat


Pacar Terbaru Aelke Mariska




NB:
Info ini hanya buat pencarian trafik dengan kata kunci Pacar Terbaru Aelke Mariska, dan kami sebagai admin Lora tidak ada unsur lain selain mencari Trafik itu sendiri. Kalo memang anda menanggapi berita ini dengan serius silahkan saya mau-mau aja. jadi Pacar Aelke Mariska. Wakakakakak Oke
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lora Malunk Blog
tutorial blog up to date
Loading...

+ komentar + 1 komentar

26 April 2012 pukul 21.03

mending jadi pacar saya aja... :D

Terimakasih Beni Muhaemin atas Komentarnya di Pacar Terbaru Aelke Mariska

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Lora Malunk Blog

 

Configurasi

Alexa :
Stats :
Page Rank : Free PageRank Checker
DMCA :
Amung :
Bloggers : Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Extreme :
eXTReMe Tracker
Support : Lora Malunk Blog | Songong Template | Tutorial Blog
Copyright © 2011. Lora Malunk Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Lora Malunk Blog
Proudly powered by Blogger